Pekerjaan Yang Gak Seksi Kalau Namanya Diganti


Pekerjaan juga butuh nama yang bikin bangga dan kedengeran seksi. Tapi nama-nama itu bisa aja diganti dan jadinya gak bagus lagi kedengerannya. contohnya kayak di bawah ini gan

1. Pilot vs supir pesawat

Sebenernya kalo dipikir-pikir pilot juga supir ya karena sama-sama bawa sebuah alat transportasi. Kalo dari seragam sih supir TransJakarta juga udah keren karena pake jas. Tapi gimanapun mengendarai pesawat gak segampang mengendarai mobil ya. Pesawat punya mekanisme yang lebih rumit dan canggih. Belum lagi pesawat bisa melintasi benua dan keliling dunia. Wajar aja kalo pilot gak bisa sembarangan disebut supir.

2. Pramugari vs pelayan udara

Pramugari melayani penumpang di dalam pesawat. Jadi bisa dibilang juga kalo mereka ini adalah pelayan dan bisa aja gitu dibilang pelayan udara. Tapi gak enak sih emang kedengerannya. Kalo namanya diganti jadi pelayan, pasti gak sebanyak itu deh yang pengen jadi pramugari.

3. Operator vs Petugas

Operator ini biasanya bisa jadi nama pekerjaan di beragam bidang, khususnya di bagian teknis yang menangani sebuah sistem bisa juga operator yang menangani telfon complain dari costumers. Jadi banyak banget perkerjaan yang bisa disebut operator dan sebnernya juga bisa disebut petugas yang kesannya juga cukup general. Tapi ya itu, jadi kurang seksi dan gak jelas gitu kedengerannya di kuping kita. “Petugas ya? Petugas apaa?”

4. Chaperone vs pengawas

Dalam suatu acara yang melibatkan peserta biasanya ada chaperone yang bertugas mengawasi dan menemani para peserta. Mereka biasanya memastikan bahwa para peserta atau undangan bertidak dan berinteraksi sesuai dengan yang seharusnya. Jadi chaperone juga bisa disebut pengawas. Bedanya ya…Kalo chaperone kesannya mahal gitu. Sementara kalo pengawas, kesannya kayak pengawas ujian gitu. Gak asik.

5. Barista vs tukang kopi

Barista ini nama pekerjaan yang paling seksi, ditambah lagi mereka berurusan dengan kopi. Tapi kalo disebut dengan nama lain, tukang kopi misalnya, jadi gak seksi dan eksklusif lagi. Kesannya jadi kayak mas-mas yang jualan kopi instan di Monas gitu. Hampir semua orang bisa bikin kopi sendiri, tapi gak semua orang pantas disebut barista!

6. Polantas vs tukang tilang

Polantas ini bisa dibilang punya hate-love relationship dengan para pengendara. Terkadang kita butuh mereka buat menertibkan dan memperlancar lalu lintas, tapi mungkin lebih sering sebel karena jadi gak bebas melawan peraturan (oops!) dan suka menilang. Makanya mereka bisa aja disebut tukang tilang. Tapi kayaknya gimana gitu ya kalo disebut tukang tilang. Eh tapi kerja jadi polantas juga emang gak pernah kedengeran seksi sih. Yang ada malah polantas seksi beneran.

Advertisements

Inilah Rahasia Kecantikan Wanita di Berbagai Negara

Perempuan di setiap negara punya rahasia masing-masing dalam mempercantik dirinya. Rahasia turun temurun ini bisa kamu coba!

1. Australia
https://i0.wp.com/www.und.edu/org/soaringeagleprairie/2005/identifyingplants/prairieplantpages/white/yarrow/images/yarrow2.jpg
Perempuan di pedalaman Australia khususnya suku Aborigin memiliki ritual menggunakan akar bunga yarrow untuk menghilangkan dan mencegah stretch mark pada kulit. Esktrak akar ini juga mampu membuat kulit jadi lembut dan memerangi pembengkakan.

2. Chili
https://i1.wp.com/rumametmet.com/wp-content/uploads/2007/12/anggur-9.jpg
Kulit perempuan Chili yang eksotik dan tampak sehat ternyata rahasianya simpel saja yakni rajin makan anggur yang kaya antioksidan. Cara lain? haluskan buah anggur merah dan tambahkan 2 sendok makan bubuk tepung dan oleskan ke wajah sebagai masker diamkan selama 10 menit dan bilas wajah dengan air dingin.

3. Republik Dominica
https://i2.wp.com/www.gamexeon.com/forum/imagehosting/200000/99/99794b36e950c83a3.gif
Perempuan dari negara ini punya kuku yang sehat dan kuat. Rahasianya? Bawang putih! Haluskan bawang putih dan tempatkan pada botol kedap udara selama 7-10 hari. Setelahnya bawang putih bisa digunakan untuk bumbu makanan sekaligus untuk masker kuku (agar mengilap dan kuat).

4. Mesir
https://i1.wp.com/img511.imageshack.us/img511/4792/mandi2hq1.jpg
Ratu Cleopatra memang sudah terkenal memiliki kecantikan yang tiada tara. Perempuan yang banyak menaklukkan hati pria itu senang mandi susu untuk meremajakan kulit dan membuang lapisan kulit mati. Tambahkan 2 cangkir susu murni dalam air mandi kamu yah supaya kulitmu tambah cantik.

4. Perancis
https://i1.wp.com/www.fruitacresfarms.com/cherry/Sour%20Cherry%20on%20tree.jpghttps://i0.wp.com/www.preventionindonesia.com/files/article/photo/58133_delima.jpg
Perancis terkenal dengan perempuan yang suka merawat diri ke salon. Mulai dari facial hingga massage dan lulur. Cara lain? menggunakan campuran buah Cherry dan Delima. Haluskan dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 5-6 menit. Nah kulitmu akan jadi lebih cerah dan lembab.

5. Yunani
http://sehatmusehatku.files.wordpress.com/2009/10/omega3.jpg
Kulit perempuan Yunani adalah jenis kulit yang paling baik yang pernah ada. Mereka memiliki pigmen kulit yang bagus dan tidak mudah terkena serangan vlek akibat matahari. Rahasianya? Mereka suka makan ikan dan mengkonsumsi minyak ikan yang kaya omega 3 dan 6 yang baik untuk kekenyalan kulit. Rahasia lainnya? Makan minyak zaitun atau buahnya langsung.

6. Israel
https://ketigax.files.wordpress.com/2011/04/lulurscrub.jpg?w=225
Perempuan Israel senang melakukan ritual detoks untuk membuang racun dalam tubuh. Caranya? campurkan 1/4 mangkuk garam (laut) mandi, 1 ujung sendok makan bubuk rumput laut, 1/2 cangkir minyak zaitun dan 10-15 tetes minyak lavender. Voila, buat sebagai lulur seminggu sekali.

7. Italia
https://ketigax.files.wordpress.com/2011/04/big-yogurt.jpg?w=300
Rambut yang indah? Ya, perempuan Italia contohnya. Caranya?Campurkan 1 cangkir yogurt tawar, dengan 1 sendok teh minyak zaitun. Basuh pada rambut dan diamkan selama 5 menit. Bilas dengan air dingin.

8. Jepang
https://i2.wp.com/www.albanygatokyo.com/sushi.jpg
Jepang? Rahasianya rumput laut dan ikan! Dua jenis makanan ini akan menstimulasi kulit dan membuat kulit tetap kenyal, sehat dan cerah.

9. Spanyol
https://i2.wp.com/www.uscranberries.com/images/health/cranberry_heart.jpg
Perempuan Spanyol juga memiliki rambut yang indah. Mereka rajin mencuci rambut mereka dengan ekstrak jus cranberry.

10. Swedia
https://i2.wp.com/www.irlaiks.lv/images/upload/health/945571/girls-in-sauna.jpg
Kulit bersih bersinar dari perempuan Swedia karena mereka senang diet buah dan ikan. Selain itu mereka juga rajin mandi sauna. Untuk melembabkan kulit bisa menggunakan sauna dengan aroma teh hijau dan campuran minyak daun ekaliptus yang ditambah minyak zaitun

sumber: kaskus.us


6 Negara Dengan Budaya Sex

6. Italy

Orang Italia memiliki pendapat seks harus dilakukan setiap hari. Sebuah polling menemukan bahwa 32% orang Italia dengan usia 60 tahun, melakukan hubungan seks secara teratur. Tidak jelas mengenai range waktu nya, namun yang jelas frekwensi aktifitas seks mereka memasukan Italia dalam daftar ini.

5. Polandia
https://i0.wp.com/cdn.complex.com/blogs/wp-content/uploads/2009/11/Polish_Women.jpg
Budaya seks Polandia cukup konservatif, namun Polandia memiliki festival tahunan dengan nama Eroticon yang menampilkan produk-produk terbaru perlengkapan seks. Skandal politisi Polandia pernah terjadi namun yang jelas poin terbesar Polandia masuk daftar ini adalah dengan dipegangnya “rekor Gangbang dunia” yang diraih oleh 2 orang asal negara ini dan dilakukan di Polandia sendiri.

4. China
https://i1.wp.com/community.kompas.com/photo/image/sexy1.jpg
Semakin berevolusi budaya China, menyebabkan semakin berevolusi nya kegiatan seksual di negara ini. Ingin bukti? Hanya dalam tempo 8 tahun, 5000 toko penyedia perlengkapan dan kebutuhanseks telah berdiri dan hanya berdiri di satu kota yaitu Beijing ditambah China memiliki SEXPO, dimana warga China datang untuk memeriksa perlengkapan seksnya.
70% produk seks dunia adalah buatan China, Untuk hal-hal yang telah disebutkan maka China masuk daftar.

3. Russia
https://i2.wp.com/lh5.ggpht.com/_6AZG1kVHxQw/SN90Y7BezaI/AAAAAAAAB8k/N9hRWQVAAu0/s512/russian%2520women%2520jenya%2520engineer5_b.jpg
Perang Dingin pada masanya menyembunyikan kehidupan seks penduduk Rusia, dan setelah tumbangnya komunisme maka hal ini terkuak lebar. Libido orang Rusia membuat klub dan bar berkembang sangat pesat di Moskow dimana hookups merupakan hiburan malam di negarayang ber-horny tinggi ini.

2. Brazil
Merupakan tanah kelahiran dari “thong”, masuk akal jika seks adalah sama pentingnya dengan bernapas di negara yang satu ini. Pantainya selalu dipenuhi wanita-wanita cantik disamping Brasil memiliki Karnaval tahunan dan membuat Brasil masuk dalam daftar.
Menurut The Penguin Atlas of Human Sexual Behaviour, durasi seks terpanjang dipegang oleh Brasil, di mana penduduknya rata-rata berhubungan intim selama 30 menit.

1. Yunani
https://i0.wp.com/www.stringfellows.co.uk/clubs/media/wardour_53.jpg
Semua orang telah mengetahui jika negara ini memiliki tradisi seks dari jaman kuno. Dengan iklim Mediterania dan memiliki banyak pulau – pantai, menjadikan Yunani nomer 1 Negara

sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/03/6-negara-dengan-budaya-sexnya.html